Website Sathora dan Majalah MeRasul Raih “Best of the Best”

0
264

PERINGATAN  Hari Komunikasi Sedunia ke-21 tahun 2017 di tlatah Keuskupan Agung Jakarta  pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2017 ini diperingati bersama segenap penggiat media pewartaan iman katolik baik di jalur elektronik maupun cetak terjadi di dua lokasi.

Satu peristiwa terjadi di Gereja Katedral Jakarta bersama Bapak Uskup Agung KAJ Mgr. Ignatius Suharyo bersama sejumlah imam dalam sebuah perayaan ekaristi sederhana. Peristiwa lainnya terjadi di Aula Gereja Katedral –segera sesudah misa—dengan menu acara tunggal: pengumuman hasil lomba Inter Mirifica(INMI) Awards yang kesekian kalinya dan HIDUP  Awards yang pertama kali terjadi.

Puji nama Tuhan…
Majalah MeRasul memenangkan 2 HIDUP Award dan Website Sathora (www.sathora.or.id) memenangkan 2 INMI Award, serta predikat “Best of the Best” untuk keduanya. Selain itu Majalah MeRasul dan Website Sathora juga masuk dalam 3 nominasi terbaik lainnya. Luar biasa!

INMI Award (Website):
1. Penyajian terlengkap
2. Berita
3. Best of the Best

HIDUP Award (Majalah):
1. Layout
2. Ilustrasi Foto
3. Best of the Best

Nominasi:
1. Cover terbaik (HIDUP Award)
2. Bahasa Indonesia terbaik (HIDUP Award)
3. Renungan terbaik (INMI Award)

Berita selengkapnya di http://www.sesawi.net/2017/05/28/hari-komunikasi-sedunia-ke-51-di-kaj-misa-dan-hasil-inmi-dan-hidup-award-2017/

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY